waktu indonesia bagian sekarang

Selasa, 14 September 2010

pengalaman pake motor

setelah sekian lama akhirnya BISA ngendarain motor juga
*ayyeeee

blajarnya si udah dari jaman sma, tp ya gitu deh yang ngajarinnya maless
masa blajar 6 bulan sekali, malah setaun sekali !!
kapan bisanya coba kalo gitu
ckckckckck

tapi setelah penantian panjang, AKHIRNYAAAAA
trimakasih buat kaka aku yang niat ga niat ngajarin, walo cuma di ajarin 2 apa 3 kali y, lupa
hhee . .

akhirnya impian si mama pengen di bonceng anaknya ini kesampaian juga
dan yang paling utama, aku ga akan di ejekin lagi ama sodara2 gara2 stiap kali pasti dibonceng mamah terus
huhuhuhu
AKU BISA !!

launching pertama semenjak bisa pake motor aku bonceng si mama ke margacinta buat pinjem novel
deg2serr dehh takut nyenggol, takut nabrak, takut keserempet, takut takut takut pokonya !!
tapi alhamdulillah sampai sekarang selama pake motor selalu selamat *terima kasih y Allah selalu melindungi aku dan kluargaku

yang namanya masih belajar kalo ga jatuh ga asiik dong
dan akhirnya aku pun ngalamin, hhaa
untung ga luka sii, cuma ga ketahan aja berat motor plus brat si mamah
wkwkwkwkwk

ampe sekarang kalo bawa motor ke jalan raya masih takut, asa LEULEUS TUUR bahasana ma
hhaa . .
tapi kalo ga gitu ga akan lancar2 ni bawa motornya,
apalagi kalo si babeh tau aku bawa motor, beuuuuuuhhh pasti ga boleh deh
ato kalo ngga di ceramahin dulu . baweeeeeeeelll !!
tapi aku tau si itu karena babeh sayang ama aku, ga mau terjadi apah2 ama anak tersayangnya inih
hheee

pokoe SEMANGAT !!
wish me luck :)

5 komentar:

  1. Assalamualikum...like this salam kenal...

    BalasHapus
  2. waahhh . selamat-selamat yaa hahaa

    nanti ah dea mah belajar nyetir mobil haha amin

    BalasHapus
  3. @randi : waalaikumsalam, salam kenal juga

    @dehu : aku juga dalam proses, hhaa
    satu2 dulu aja
    kmu ma nyetir ancot dulu aj
    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. hahahh sial , zzz
    biarin ketang , sugan jadi bandar angkot se-bandung hahaa amiinnn ah .

    BalasHapus