waktu indonesia bagian sekarang

Kamis, 02 September 2010

september ceria

hi this is my first post in september


I always liked september, yeaahh


mungkin karena di bulan ini adalah bulan kelahiran aku, jadi harus ceria :)
*hheee

kaya lagu aj :
"september ceria . . september ceria . . milik kita bersama "


di umur aku yang hampir 20 ini, aku selalu berharap hidup aku akan menjadi lebih baik setiap harinya
*amiinnn
aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku . aku bersyukur kami masih bisa bersama sampai saat ini
aku selalu berdoa semoga kami masih bisa bersama sampai aku bisa membahagiakan dan membanggakan mereka . (satu lagi, pengen ngasih cucu yang lucu, hhahhaaa)
* amiinnn lagii


kadang suka sedih kalo ngeliat kondisi fisik mereka yang sudah mulai rentan dan rapuh
aku cuma bisa berdoa pada Allah semoga keluargaku diberikan kesehatan selalu dan semoga selalu ada dalam perlindungan-Nya
*amiiinnn


terlalu banyak harapan nihh, hheee
semoga Allah ngabulin doa aku
*ammiinnn lagii dehh


pokonya suka septemberr
september is happy
september is laught
september is blessing
september is everything
september is ...............





2 komentar: