waktu indonesia bagian sekarang

Rabu, 21 September 2011

this is my surprise

pasti deh .. *pasti apa ?
pasti kena jailin lagi kaya taun lalu, but it's ok i'm happy :)

tanggal 19 sep kemarin emang udah niat mau nginep nih di kosan,
aku sms desi eh ternyata dia ga bisa, aku sms onta eh dia malah pergi
terus nginepnya gimana ?
pikir.pikir.pikir
pergi ga nih, ehmmmm . . besok aja kali ya .. eh tapi. . ehmmmmmmmmmm
baju udah siap, udah ready pula tinggal berangkat aj
akhirnya berangkat juga deh jam 3 menuju kosan
setibanya disana, daaaaaaaann engingeng tu bocah-bocah lagi pada ngumpul aj
DAMN !! bener kan firasat gue.. udah curiga nih dari bau-bau sms aja rada aneh
bahagia banget aku ngeliat wajah mereka yang pelongo gara-gara liat aku datang
yeeeeeeeee *seneng* berhasil ngegagalin

Tapi ga ampe situ aja ternyata . . baru aja aku dateng eh mereka malah kabur
dan alhasil ditinggal lah sendirian dengan suasana kamar yang gelap *kenapa ?
yaaaa lampunya spaneng !!
sambil nunggu ya nonton ya tiduran dan ya begitulahhh
akhirnya aku ketiduran nih ceritanya, trus d bangunin dan lampu gelap *oh nooooooo,, takut !!
loncat.loncat ga jelas
ternyata ini adalah rencana mereka, pengennya gue nangis tp beruntunglah aku ketiduran jd tidak merasakan ketakutan yang berlebih *hahaaaa
nongol.nongol bawa lilin *serasa romantis suasananya, coba ada pacal . hahaaa
terus seperti biasa ritual makan eskrim dan terima kado *ini yang paling ditunggu, haha
pokonya thank you so much . . much . . much my beloved friend





Tidak ada komentar:

Posting Komentar